agen bola sbobet terpercaya
Leo Messi

Mega bintang asal Barcelona, Lionel Messi menyatakan bahwa dirinya akan merasa sangat bahagia jika bermain dalam tim yang sama dengan rival pribadinya, Cristiano Ronaldo.

Hal tersebut diungkapkan oleh kapten tim nasional Argentina tersebut sendiri pada Minggu, 11 Januari 2015 kemarin sesaat sebelum acara penghargaan Ballon d’Or resmi dimulai. Dalam ajang penghargaan yang diselengarakan setiap tahun tersebut, Messi sendiri hanay berhasil berada di posisi kedua dan penghargaan Ballon d’Or pada tahun 2014 itu diberikan kepada Ronaldo.

Sebelum acara tersebut dimulai, Messi sempat menjalani sesi tanya jawab dengan wartawan dan ditanya apa yang dirasakan olehnya saat dibandingkan dengan rival personalnya tersebut. Messi magakui bawha Ronaldo akan jadi salah satu pemain terbaik sepak bola yang pernah ada dan dia juga mengakui bahwa ia ingin bermain dalam satu tim bersama rivalnya itu.

“Saya berpendapat bahwa Cristiano Ronalod pasti akan menjadi salah satu pemain terbaik yang pernah ada dan sangat sulit bagi saya untuk menggambarkan bagaimana rasanya dengan kata-kata. Tapi satu hal yang pasi adalah saya ingin sekali bisa bermain dalam satu tim bersamanya,” ungkap Messi.

“Sepanjang karier saya saya merasa cuku beruntung telah bisa bermain bersama dengan banyak pemain yang bagus dan saya akan merasa senang bisa bermain dengan Ronaldo,” imbuhnya.

Namun hal yang berbeda sama sekali diungkapkan oleh Ronaldo. Ronaldo yang juga ditanya dalam acara tersebut malah mengatakan bahwa ia ingin bisa mengalahkan rekor yang telah ditorehkan oleh rivalnya itu dalam penghargaan Ballon d’Or.

“Ini adalah saat-saat yang tidak akan pernah saya lupakan. Namun saya tidak akan berhneti hanya sampai disini. Saya akan berusaha untuk mengejar rekor yang telah dicapai untuk Messi,” ungkap Ronaldo.

“Ini adalah utuk kesekian kalinya saya berada dalam nominasi ini dan pada saat ada nama saya selalu ada juga Messi dan ada satu orang lainnya. Namun saya tidak pernah yakin apa yang akan terjadi dalam kompetisi ini, namun saya rasa saya punya peluang yang bagus da saya kira saya juga berhak untuk mendapatkan penghargaan pada tahun ini tapi Messi dan yang lainnya yang masuk dalam penghargaan ini sama layak untuk mendapatkannya,” tandasnya.

Leave a Reply


Casino online