agen bola sbobet terpercaya
Agen Bola Sbobet

Megabintang Barcelona, Lionel Messi akhirnya membantah semua tuduhan yang mengatakan bahwa dirinya akan segera hengkang dari Camp Nou ke salah satu klub asal Liga Premier Inggris yaitu Chelsea atau Mancehster City. Selain hal tersebut, Messi juga menegaskan bahwa isu yang menyebuutkan bahwa dirinya meminta para petinggi klub El Barca untuk segera mendepak sang pelatih, Luis Enrique adalah sebuah kebohongan.

Pada beberapa waktu yang lalu, media dari Negeri Matador tersebut memberitakan bahwa pemain yang kini berusia 27 tahun tersebut sudah tidak lagi merasa bahagia bermain bersama klub yang berbasis di ibukota Catalunya tersebut. Bahkan, sebuah rumor sempat berhembus ke telinga publik yang mengisukan bahwa kapten tim nasional Argentina tersebut memaksa para petinggi Blaugrana untuk segera menggantikan Luis Enrique atau Barca terpaksa harus melihat dirinya angkat kaki dari Camp Nou.

Pada akhirnya, pmain yang telah meraih empat Ballon d’Or tersebut menanggapi rumor tak sedap yang telah beredar tersebut. Messi mengakui bahwa dirinya merasa mara mendengar kabar tersebut. Messi kemudian membantah semua kabar buruk tersebut dan menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak punya keinginan untuk pindah dari Barcelona dan pergi ke klub Liga Premier Inggris dan juga ia tidak menggunakan kekuasaanya sendiri di Barca.

“Saya sama sekali tidak punya keinginan untuk meninggalkan Barcelona untuk bergabiung bersama tim lain meskipun itu Chelsea ataupun Manchester City,” jelasn Messi.

“Saya merasa bosan dan sama sekali tidak menyukai semua isu tersebut. Orang-orang berpikir bahwa saya meminta para petinggi klub untuk memecat sang pelatih, namun kenyataannya saya sama sekali tidak pernah meminta klub untuk memecat siapapun,” tegasnya.

“Semua isu tersebut membuat publik berpikir bahwa saya bisa membuat orang keluar dan masuk seolah-olah sayalah yang menjalankan klub itu. Namun semua itu tidak seperti yang Anda bayangkan. Saya sama sekali tidak meminta suapapun untuk mengambil keputusanan,” imbuhnya lagi.

“Saya hanya ingin menegaskan bahwa berita tersebut adalah tidak benar dan semua orang tahu bahwa semua itu hanya sebuah keboongan belaka,” tandasnya.

 

Leave a Reply


Casino online