agen bola sbobet terpercaya

MU Frustasi Kalah dari Cambridge

Carrick

Skuad besutan Louis Van Gaal, Manchester United tidak berhasil merebut kemenangan kala berlaga melawan Cambridge United dalam babak keempat ajang kompetisi FA Cup pada dini hari tadi. Pemain gelandang Setan Merah, Michael Carrick mengakui bahwa mereka agak sulit untuk menembus jantung pertahanan lawan.

Bertandang ke Stadion R Costing Abbey, markas Cambridge United pada hari Sabtu, 24 Januari 2015, para anak asuh Louis Van gaal tersebut hanya bisa bermain imbang tanpa berhasil menciptakan satupun gol, meskipun mereka berhasil mendominasi jalannya laga tersebut dengan baik dari menguasai bola hingga menciptakan peluang.

Meskipun begitu, kubu United yang hampir disisi sebagian pemain intinya masih tidak berhasil menjebol gawang lawan. Bahkan kiper Camridge sukses membuat beberapa pemain seperti, Radamel Falcao, James Wilson, Angel di Maria, hingga Robin Van Persie Nampak frustasi.

Dengan hasil tersebut, mereka harus kembali melakoni laga ulangan untuk bisa memastikan diri lolos ke babak kelima FA Cup saat berlaga di Old Traffrod nanti. Menjalani laga ulangan tentu saja bukan hasil yang bagus bagi kubu The Red Devils.

Sang gelandang, Michael Carrick mengakui bahwa hasil tersebut harus mereka terima dengan ikhlas. Selain itu, pemain tim nasional Inggris tersebut mengakui bahwa lini pertahanan Cambridge memang sangat suli ditembus oleh mereka.

“Kami memang sangat berniat untuk bisa menang dan lolos ke babak berikutnya. Pada babak pertama kami bermain dengan dominan namun kami masih sult mencetak gol karena mereka membuat kami kesulitan dan,” ungkapnya.

“Saya rasa kami lebih baik di babak kedua. Kami berhasil menciptakan beberapa peluang dan kami berharap bisa menang. Namun, kami merasa frustasi karena harus menjalani laga ulangan ini,”

Lebih panjang lagi, Carrick memperingatkan rekan-rekan satu timnya untuk bermain dengan menunjukan performa terbaik mereka dan berharap mereka bisa memanfaatkan peluang yang lebih baik lagi.

“Ini adalah kompetisi di Piala FA. Hal tersebut memang tidak mudah karena kami sudah melihat nya berkali-kali,  Mereka bisa bertahan dengan sangat baik dan mempunyai banyak poin dari pertahanan mereka,” sebut Carrick.

“Kami harus lebih baik lagi dalam menyelesaikan peluang dan kami harus bisa melakukannya lebih baik lagi,” tutupnya.

Leave a Reply


Casino online